Hello World!


 Hello everybody! my name is Renya. 

yup, Renya. This is my first blog post.. so, aku pengen memperkenalkan diri kepada pembaca ku hehe 

Pertama tama, aku ini seorang anak sekolah biasa yang sangaat suka makeup dan juga skincare jadi bisa ditebak kalau nanti isi blog ku berbau seperti "beauty" thing gitu deh (nantikan ya!) btw, pronouns ku itu she/her guys hehe

nickname? untuk panggilan panggil aku renya saja! kebetulan aku itu orangnya sangat outgoing, kalo virtual..
HMM, apatuh maksudnya 'kalo virtual'? jujurly aku ini kalo di RL sangat sangat pemalu dan awkward :( jadi aku kadang agak susah untuk membuka diri ke orang lain..

okey next, kalau ditanya 'kenapa kok mau buat blog?' 
aku buat blog karna gabut. HAHAHA jujur aku gabut banget lagi pandemi gini, jadi kepikiran aja gitu pengen ngetik buat blog hehe btw mamahku juga blogger gitu, jadi pas aku ngeliat mamah ngetik di komputer jadi pengen ikutan hahaha

next, my interest thing..
seperti yang aku omongin di awal aku itu suka banget sama makeup dan skincare walaupun makeupku gak bagus dan kulitku juga ga mulus :( 
its okay guys! kalau kalian umurnya masih remaja seperti aku gapapa, alias kita masih berada di masa puber jadi wajar BANGET kok kalau kulit kita muncul jerawat, komedo, dan lain lain hihi

lanjoet, my music taste? akhir akhir ini aku lagi suka banget sama K-POP guys and my ultimate group is NCT!! where's my nctzen gang? hahah
selain NCT aku suka banget sama Taylor Swift! album favorit aku tuh reputation nih, gabisa moveon sama lagu DELICATE!!! aku sesuka itu sama delicate sampe lagu itu jadi my first lineup di playlist ku hehe.
Hmm, abis itu aku suka banget sama Bruno Mars! mungkin kalau Bruno Mars gausah dijelasin lagi ya... 
LAGUNYA ENAK BANGET bRoU, yup aku suka banget sama lagu lagu dia! 

lanjoet lagii, makanan kesukaan kali ya? makanan kesukaan aku itu bakso! i love local foooood!! asal tidak pedas, iyaa aku gasuka plus cemen banget deh kalo soal pedes pedesan :D 


Okey, mungkin segini aja untuk tulisan hari ini, aku usahain buat menganggap kalau blog ini diary aku! (ya emang itu sih sebenernya tujuan awal ku hehe) jadi disini aku akan sejujurnya buat menulis apa yang aku rasa dan yang aku suka hehe, oh iya aku juga ngerencanain setiap postingan aku bakal ngeshare lagu kesukaan aku hihi jadi semoga kalian terhibur sama lagu dan tulisan yang aku kasih! kalian juga bisa baca tulisan aku sambil dengerin lagu yang aku kasih, jadi untuk tulisan selanjutnya aku bakal taro lagunya di atas! 

Sekali lagi maaf banget kalau ada salah kata atau salah grammar plus makasih banget buat kalian yang udah baca tulisan ini sampai habis! semoga kita bisa deketan dan jangan sungkan untuk mengkritik aku ya, aku akan sebisa mungkin menerima kritik dan saran itu.

Terimakasih! Papai :D 



rekomendasi lagu hari ini, silly girl - chloe moriondo 


Komentar